PPC Iklan Blogger Indonesia

Kamis, 31 Juli 2014

Siapa Bilang PKS Menipu Prabowo, yang Ada Prabowo Percaya PKS


Prabowo dan elit PKS (sumber foto: Kompas.com)Siapa bilang Prabowo ditipu PKS, yang ada Prabowo itu percaya kepada PKS. Siapa sih yang tak percaya PKS, sebuah partai Islam yang sangat taat dengan kader-kadernya yang zuhud dan hidup sederhana. PKS adalah partai yang bersih dan jauh dari tipu-tipu apalagi fitnah. Jadi wajar jika Prabowo itu sangat yakin dan percaya kepada PKS yang identik dengan Islam yang murni. Prabowo sangat meyakini apa saja yang keluar dari mulut para elit PKS. Semua saran dan usulan PKS sejak pilpres kemarin semua dilakukan dengan amat baik oleh Prabowo agar visa menang melawan Jokowi. 
Dulu Prabowo tidak suka pake peci namun karena nasehat PKS agar kelihatan islami maka Prabowo senang pakai peci agar bisa menang. karena orang yang pake peci identi8k dengan orang yang soleh. Apalagi kalau pakai pecinya bisa istiqomah setiap saat bukan pada saat pilpres saja.
Demikian juga dengan anjuran agar memakai baju putih itu juga saran dan nasehat PKS yang dipercayai oleh Prabowo. Karena pakaian putih dalam Islam bermakna suci dan bersih dari segala dosa. Sehingga terkesan Prabowo itu bersih dari dosa masa lalu baik tentang pelanggaran HAM dan penculikan 13 aktivis 1998 hilang karena pakaiannya yang putih menunjukkan bersih dari segala noda dan dosa.

Lalu setiap Prabowo berpidato ada saja suara latar belakang yang meneriakan asma Allah yang suci dan zikrullah yang sangat sakral sehingga bisa membangkitkan semangat para pendukungnya untuk berjihad seakan benar mer4eka akan melakukan perang badar.

Banyak sekali nasehat-nasehat PKS yang baik dan sangat religius serta Islami yang diamalkan Prabowo. Sampai-sampai mereka sujud syukur ketika TV One yang memang beda menampilkan Quick Count kemenangan pasangan Prabowo-Hatta. Sujud syukur inji sangat baik jika kita mendapatkan nikmat yang tak terhingga dari Allah maka kita dianjurkan untuk sujud syukur. Karena kursi presiden itu nikmat yang tertinggi bagi para politikus.

Beda dengan Jokowi yang tidak sujud syukur apalagi mengucapkan Alhamdulillah. Jokowi menganggap kursi presiden itu amanah yang berat sehingga tak mungkin dia bisa sujud syukur apalagi Alhamdulillah mendapatkan amanah rakyat yang akan diemban di pundaknya.

Jadi siapa yang bilang PKS itu penipu Prabowo itu salah besar. Prabowo sendiri yang yakin dengan PKS sehingga mengikuti segala ajaran dan anjuran PKS. Semua anjuran PKS itu baik dan tak ada yang salah. Itu semua demi mencitrakan bahwa Prabowo itu seorang yang Islamis dan agamis. Seorang pemimpin yang taat dan tawadhuk.

Jadi kenapa Prabowo bisa kalah padahal sudah menjalankan semua syariat islam dan taat kepada ajaran islam yang diajarkan PKS? Apakah Allah tidak berpihak kepada Prabowo?

Siapa bilang Prabowo kalah? Tidak ada itu kata kalah. Prabowo dan tim kuasa hukim dan relawan kader PKS sedang berusaha menggugat KPU melalui MK dibantu dengan kader PKS yang setiap saat dianjurkan untuk tahajud “memaksa” Allah untuk memenangkan Prabowo. Ditambah lagi dengan ritual duo dukun di MK yang sudah melakukan ritual untuk memaksa jin-jin penunggu MK memenangkan Prabowo.

Dengan ritual dukun ini sebenarnya bukan ajran dari PKS, mana ada PKS mengajarkan dukun yang syirik kepada Prabowo, mungkin dukun ini menyusup dikirim oleh tim jokowi untuk mengimbangi doa dan tahajudnya para kader PKS.Tapi jika ritual dukun itu murni suruhan Prabowo maka kalau Prabowo kalah jangan salahkan PKS. Karena ritual dukun itu yang membuat Allah murka dan tak memenangkan Prabowo.
Gunawan.


BACA tanggapan PUBLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar